Walikota Resmikan Klinik Pratama Siti Aisyah

oleh -

PEKALONGAN- Walikota Pekalongan H.A. Afzan Arslan Djunaid, SE menghadiri acara peresmian Klinik Pratama Siti Aisyah sekaligus meresmikan klinik yang berada di jalan dr. Wahidin Kelurahan Poncol Kota Pekalongan itu, Minggu (9/1/2022).

Dalam sambutanya, Aaf menyambut baik berdirinya klinik ini dan berharap bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pekalongan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. Bersamaan dengan acara peresmian ini juga digelar khitanan massal yang diikuti oleh 20 anak dari wilayah sekitar klinik.

banner 740x140

“Saya berharap dengan diresmikannya klinik ini bisa semakin meningkatkan pelayanan kita terhadap kesehatan masyarakat,” tegasnya.

Lebih jauh Aaf juga mendukung jika klinik ini pada saatnya akan bertransformasi menjadi Klinik Utama atau rumah sakit. “Jangan ragu – ragu jika ingin berbuat baik seperti membangun rumah sakit, Panti Asuhan atau yang semacamnya, pasti akan banyak yang mendukung dan Insya Allah pada saatnya akan selesai juga,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Panitia dr. Abdul Rahman dalam sambutannya menjelaskan antusias warga untuk mengikuti sunatan massal cukup tinggi.

”Dalam waktu tak lama kuota 20 anak langsung terpenuhi bahkan masih ada waiting list juga jadi jika ada yang membatalkan diri langsung ada gantinya,” katanya.

Dia berharap ke depan bisa menyelenggarakan lagi sunatan massal dengan lebih banyak peserta.(*)

banner 340x110