Walikota pekalongan Resmikan Kantor Kelurahan Klego

oleh
banner 340x110 banner 340x150

Pekalongan, Walikota Pekalongan HM Saelany machfudz meresmikan penggunaan Kantor Kelurahan Klego yang baru dibangun kembali, Jumat (15/3). Kantor kelurahan Klego yang semula hanya satu lantai dibangun kembali menjadi dua lantai.

Peresmian Kantor Kelurahan Klego ini juga diwarnai dengan karnaval warga yang mengarak prasasti. Prasasti itu kemudian ditanda tangani oleh Walikota Pekalongan. Ratusa warga dan staf kelurahan ikut memeriahkan karnaval ini, termasuk Marchingband dari Al – Irsyad.

banner 740x140

Dalam sambutanya Saelany mengharapkan keberadaan gedung baru yang megah ini bisa sejalan dengan semangat para pegawainya. “ Jadi jangan hanya gedungnya yang baru tapi juga semangat para pegawainya,” katanya.

Selain itu dengan diresmikanya gedung baru ini juga bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Karena semua pembangunan ini berasal dari uang rakyat, maka muaranya adalah pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Pada kesempatan ini Saelanya juga menyampaikan untuk tahun 2019 ini dana APBD untuk sejumlah proyek di Kelurahan Klego mencapai Rp 1,3 Milyar. “Kami sangat mengharapkan partisipasi masyarakat untuk mengawasi proyek-proyek itu, karena dana yang digunakan adalah dana masyarakat juga,” ujarnya lagi. (*)

banner 340x140 banner 350x140