Wali Kota Pekalongan melatakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al – Mubarok

oleh -
banner 340x110 banner 340x150

 

Senin (4/11) – Wali Kota Pekalongan H M Saelany Machfudz, SE meletakkan batu pertama dalam pembangunan Masjid Al – Mubarok di lingkungan Ponpes Al – Mubarok Medono Kota Pekalongan.

banner 740x140

Dalam sambutannya Wali Kota Pekalongan mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan pembangunan masjid Al – Mubarok Medono.

“Atas nama Pemerintah Kota Pekalongan mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap pembangunan masjid ini. Kegiatan ini semakin meneguhkan kota Pekalongan Kota religius,kota yang bernuansa keagamaan.” Ujarnya.

“Semoga setelah dibangunnya Masjid jama’ah yang hadir semakin bertambah dan sehingga Masjid Al – Mubarok semakin hidup.” Tambahnya.

Saelany juga berharap Ponpes Al – Mubarok terus menciptakan generasi yang tidak hanya pinter dan juga bener.

Setelah peletakan batu pertama di pembangunan Masjid, Wali Kota Pekalongan kemudian meresmikan Balai Latihan Kerja di lingkungan Ponpes Al – Mubarok.

Saelany berharap BLK Ponpes Al – Mubarok dapat bersinergi dengan BLK Kota sehingga mampu berkolaborasi dalam setiap pelatihan yang diberikan dan mampu menghasilkan SDM yang memiliki kemampuan dan siap terhadap dunia kerja.(*)

banner 350x350 banner 350x140