Tegaskan Tidak Satupun Maju dalam Pilkada 2020.

oleh -
banner 340x110 banner 340x150

Setelah sempat viral akan maju sebagai kandidat orang no dua di Kabupaten Pekalongan pasangan suami istri yang menduduki peringkat tertinggi dalam perolehan suara Pileg April lalu, candra Saputra dan Shinanta Previta Anggraeni mengaku komitmen tidak akan maju ada Pilkada tahun depan. Ditemui media saat tasyakuran pelantikan DPDR di Gedung GPU kemarin Candra j menegaskan dirinya bersama istri tidak akan maju dalam Pesta Demokrasi Pilkada 2020, baik itu bupati atau wakil bupati. Akan tetapi dirinya bersama istri akan menjaga amanah. Itu semua merupakan atas semua saran dari saudara dan juga temen-temen semua. Karena apabila maju maka terlalu dini.
“Oleh sebab itu di forum ini saya sampaikan Saya dan istri satu pun tidak akan yang maju Pilkada 2020, saya akan fokus mengabdi pada panjenengan semua. Insya Allah nomor HP Saya dan istri selalu aktif kabari dan beritahu kami mengenai ada keluhan keluhan di masyarakat, ataupun permasalahan bisa nanti langsung komunikasi dengan saya,” tandasnya.
Pasangan suami istri terpilih jadi anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dari Partai Amanat Nasional (PAN) sempat menghebohkan jagat raya. Selain berbagi hadiah umroh dalam tasyakuran pasangan Candra Saputra – Shinanta Anggraeni selama mejabat sebagai wakil rakyat, separuh gajinya akan disumbangkan kepada warga yang kurang mampu.
“Sebelum saya nyalon saya sudah nadzar bersama istri, kalau nanti jadi semua saya akan sumbangkan seperih gaji saya untuk membantu warga yang kurang mampu. Nah sekarang saya sudah dilantik dan saya bersama istri akan menepati dengan memberikan separuh gaji saya untuk membantu warga kurang mampu,” ungkap Candra Saputra didampingi istri, Shinanta Previta Anggraeni.
Menurutnya, nazar tersebut sejak dirinya maju dalam kanca Pileg 2019, namun nazar tersebut tidak pernah disampaikan kepada siapapun, sebab apabila disampaikan itu merupakan suatu pelanggaran politik dan bisa didiskualifikasi

“Kami dan juga istri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua pengorbanan waktu materi dan juga tenaga panjenengan semua yang sudah mendukung kami semua, Insya Allah kami akan berbalas kebaikan panjenengan dengan bekerja yang baik untuk masyarakat,” Lanjutnya. (Mit)

banner 350x350 banner 350x140