Tanpa Lelah Migrant Care Terus Giatkan Vaksin

oleh -

PEKALONGAN – Sedikitnya 35 warga Kelurahan Poncol ikuti Vaksin yang diselenggarakan Pemkot Pekalongan, Migrant Care, Petanesia dan FKSS Poncol Jumat (5/1).
Koordinator Pelaksana Edy Yanto mengatakan bahwa program vaksin gratis terus akan dilakukan sampai semua warga sudah ter vaksin. Mengingat meski Covid telah meredup bahkan nyaris nggak ada, namun jangan sampai masyarakat terlena, karena dulu wabah ini hadir di saat semua tidak siap.
“Karena nya kami akan terus melakukan upaya edukasi ke masyarakat pentingnya vaksin. Program vaksin akan selesai jika seluruh warga sudah melakukan vaksin,’ tandas Edy.
Seperti diketahui bahwa Vaksinasi ini merupakan Program Kemitraan Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Australia via Australia Indonesia Health Security Partnership (AIHSP).
Adapun Program dijalankan oleh Save The Children dan Migrant Care berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pekalongan dan komunitas yang ada dengan sasaran diantaranya lansia, Difabel, perempuan kepala keluarga, keluarga pra sejahtera dan kelompok rentan lainnya. (*)

banner 340x110