Suami Istri Raih Suara Terbanyak

oleh -326 views
banner 340x110 banner 340x150

Kajen – Nasib seseorang kadang tak bisa di tebak dengan logika manusia, seperti yang terjadi pada Caleg PAN Dapil 3 Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra meski sempat terpuruk pada pemilihan Caleg periode lalu namun kini justru meraih suara terbanyak di Kabupaten Pekalongan. Perolehan suaranya bahkan lebih unggul dari incombent Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj Hindun yang hanya mencapai 12961 sedangkan Candra bertengger di urutan pertama dengan perolehan suara 13769 mereka bertarung dalam satu Dapil yakni dapil 3 mewakili Kecamatan Wiradesa, Kecamatan Siwalan, Kecamatan Wonokerto dan Kecamatan Tirto.
Lebih mencengangkan lagi urutan ketiga diduduki oleh Shinanta Previta Angraeni caleg Dapil 2 yang tak lain adalah istri dari Candra Saputra, wanita yang baru memasuki dunia politik ini sanggup menyisihkan para incombent dengan perolehan suara 9674 dan melenggang mulus menduduki kursi PAN untuk dapil 2 mewakili Kecamatan Sragi, Kesesi dan Bojong. Saat ditemuai di salah satu tempat makan di Kota Pekalongan Candra yang pernah menjadi staf DPRRI ini mengaku sangat bersyukur dengan terpilihnya dia da istri menjadi wakil rakyat, “ini merupakan limpahan rahmat dan amanat dari Allah karena rakyat telah memilih kami (Candra dan istri) berarti mereka mempercayakan kami berdua untuk mewakili mereka di Kabupaten Pekalongan. Semoga kami bisa amanah dan mengaspirasi suara rakyat Kabupaten Pekalongan,” paparnya.
Semntara itu, Shinanta mengaku akan berusaha menjalankan amanat rakyat dan akan banyak belajar, “terus terang saya tidak menyangka bisa menduduki peringkat ketiga perolehan suara di Kabupaten Pekalongan, karena saya merupakan orang baru di dunia politik. Semoga kedepan saya bisa menjadi wakil yang baik bagi semua warga Kabupaten Pekalongan dan saya akan banyak belajar,” ujar ibu satu anak ini. (Mit)

banner 350x350 banner 350x140