Spesialis Pencuri HP Pasien RS di Tangkap

oleh -
banner 340x110 banner 340x150

PEKALONGAN – Athoul KHusna (35) Warga Jenggot Pekalongan Selatan ditangkap Satpam RS Djunaid usai mencuri HP Android milik pasien Senin (29/4) sekira jam 20.00 Wib. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Athoul datang ke RS Djunaid dan pura-pura berobat disalah satu Poly. Lantas di Charge HP nya yang memang disediakan pihak RS. Malam itu suasana RS sendiri memang ramai pasien yang sedang antri.
Beberapa saat kemudian, Athoul mencabut chargernya HP miliknya sekaligus mengambil HP milik pasien yang sedang di Charge. Namun sial, bagi Athoul ketika hendak melangkah pergi sembari ingin memasukkan HP merek OPPO A71 dan Samsung J7 curiannya kedalam jaket, salah satu pasien Fahrodin teriak jika HP sudah di maling Athoul. Semula pelaku tidak mengaku, namun dari arah belakang ada pula Pasien yakni Marno yang bilang bahwa salah satu HP yang dibawa Athoul adalah miliknya.
Merasa tak bisa berkelit, pelaku mencoba kabur, namun terlambat karena Satpam Rumah Sakit Djunaid langsung bertindak cepat dan menangamankan Athoul. Agar tidak terjadi amuk warga terhadap pelaku, pihak RS Djunaid segera melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pekalongan selatan. Tak lama kemudian Athoul digelandang ke tahanan Polsek Pekalongan Selatan.
“Tersangka dikenakan Pasal 363 (1) ke 3e sub 362 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun,” Demikian disampaikan Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu dalam Jumpa Pers kemarin.(*)

banner 350x350 banner 350x140