Satpam Batang Rayakan Hari Jadi ke 38

oleh
banner 340x110 banner 340x150

BATANG – Ratusan Satuan pengaman (Satpam) di wilayah Batang peringati HUT Satpam ke 38 di halaman Mapolres Batang Minggu (30/12) lalu. Beertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Batang AKBP Edy Suranta Sinulingga.
Dalam kesempatan itu, Kapolres Batang menyampaikan Amanat Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian kepada seluruh Satpam Untuk memenuhi kebutuhan rasa aman dari masyarakat. Petugas Satpam perlu terus meningkatkan kemampuan seiring perkembangan zaman. “Satpam juga berperan aktif untuk ikut serta menciptakan pemilu 2019 yang aman dan damai, mengingat bahwa pemilu 2019 merupakan pertama kalinya digelar secara serentak yaitu pemilihan DPR dan Presiden.
Ditempat berbeda ketua Panitia HUT satpam Ke-38 N Furqon megucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah membantu terlaksananya Upacara dan segala rangkaian kegiatan yang di laksanakan untuk memeriahkan HUT satpam yang Ke 38 ini. ” Saya selaku ketua panitia merasa bersyukur dan bahagia karena semua rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik, walaupun tidak ada lomba-lomba tetapi satu hal yang patut kami banggakan adalah segala proses yang di laksanakan dalam rangka kegiatan ini adalah tranparansi , baik dari sisi anggaran maupu koordinasi yang tentunya tidak lepas dari bimbingan Bapak Kasat Binmas Polres Batang pungkasnya. (man)

banner 340x140 banner 340x140