RSUD Bendan Siap Layani Tes Kesehatan Pemberkasan CPNS/PPPK

oleh -

Kota Pekalongan – Pasca pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 pada Bulan Desember lalu, para CPNS di Kota Pekalongan pun mulai mengikuti tes pemeriksaan kesehatan, sebagai salah satu syarat kelengkapan pemberkasan. Sebagai Rumah Sakit Umum yang berada di bawah otoritas Pemerintah Kota Pekalongan, RSUD Bendan Pekalongan siap memberikan pelayanan terhadap pemeriksaan ratusan peserta yang lulus tes CPNS 2021. Bahkan, sejumlah petugas, baik medis maupun paramedis disiapkan untuk memberikan pelayanan tes kesehatan pemberkasan CPNS/PPPK.

Direktur RSUD Bendan Kota Pekalongan, dr Junaidi Wibawa MSi Med Sp PK melalui Kepala Instansi Medical Check Up Poliklinik Parikesit RSUD Bendan, dr.Dwi Apriyanti mengungkapkan, sejak pengumuman CPNS/PPPK disampaikan, animo peserta yang lolos mulai menyerbu Poliklinik Parikesit RSUD Bendan untuk menjalani tes pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat tahapan pemberkasan.
dr.Dwi menjelaskan, peserta CPNS yang mengikuti tes kesehatan pemberkasan CPNS ini dikenakan biaya sebesar Rp432 ribu untuk mengikuti serangkaian layanan tes pemeriksaan kesehatan mulai dari pemeriksaan jasmani, pemeriksaan rohani (MMPI/kejiwaan) dan tes bebas NAPZA 1 parameter dengan datang langsung ke gedung Parikesit RSUD Bendan dari hari Senin-Sabtu pukul 08.00-12.00 dan khusus Hari Jumat pukul 08.00-10.00 WIB atau bisa mendaftar terlebih dahulu di nomer WA 081542402121 H-1 pemeriksaan pada Senin-Sabtu pukul 07.00-10.00 WIB untuk menghindari antrean panjang. Pihaknya juga memastikan, dalam pelaksanaan tes pemeriksaan kesehatan di Klinik Parikesit RSUD Bendan telah mengedepankan protokol kesehatan secara ketat. (*)

banner 340x110