Ratusan Warga Ikuti Donor Darah Kospin Jasa

oleh
banner 340x110 banner 340x150

PEKALONGAN – Ratusan warga, karyawan dan nasabah Kospin Jasa ikuti donor darah Kamis (13/12). Kegiatan peduli itu dalam rangka HUT Kospin JASA ke 45. Pelaksanaan donor darah bukan saja dilaksanakan di Kantor Pusat Kospin Jasa melainkan juga dilakukan di kantor-kantor pelayanan seperti Kedungwuni, Wiradesa, Weleri, Magelang dan sebagainya.
Ketua Umum Kospin Jasa Andy Arslan Djunaid didampingi Ketua Panitia Nurrachman menyampaikan setiap tahun Kospin Jasa senantiasa semarakkan HUT dengan peduli dan berbagi. Misalnya bantuan kepada korban rob, pembagian sembako pada dhuafa dan donor darah.
Tahun ini, Kospin Jasa mengusung thema Terdepan Dalam Pelayanan. Diharapkan dengan tema tersebut, Kospin Jasa semakin maju. “Alhamdulillah, Kospin Jasa terus berkembang dan kini menjadi satu satunya Koperasi terbesar di Nusantara. Semua karena kesetiaan anggota dan juga pelayanan priya yang diutamakan,” katanya.
Selain itu, Rachman menyampaikan, pada HUT ke 45 tersebut, Kospin JASA juga menggelar beragam kegiatan diantaranya Turnamen Futsal yang sudah dilangsungkan Sabtu-Minggu (8-9/12), Pemberian bea siswa sebanyak 45 untuk putra-putri karyawan yang breprestasi, karyawan teladan, pengabdian selama 25 tahun serta hadiah umrah untuk 5 karyawan. “Kami juga akan Ziarah ke Makam para pendiri serta beliau beliau yang telah membesarkan Kospin Jasa pada Jumat (7/12). Berikutnya adalah Turnamen Golf di Magelang pada Sabtu-Minggu 24-25 November lalu ” ujarnya seraya menambahkan untuk turnamen Tenis Meja tingkat nasional bakal diselenggarakan pada bulan Pebruari 2019 di Gedung HA Djunaid kompleks Ponpes Modern Al-Qur’an Buaran. (*)

banner 340x140 banner 340x140