Raih Juara Umum, Pengurus Taekwondo Kota Pekalongan Banjir Pujian

oleh -

PEKALONGAN – Pengurus Taekwondo Kota Pekalongan masa ibadah 2018-2022 dibawah Kepemimpinan Fauzi Umar Lahji dinilai sukses. Penilaian tersebut disampaikan Ketua Pengprov Taekwondo Jateng Master Alex saat pelantikan Pengurus Taekwondo Kota Pekalongan Minggu (3/3) di Gedung Amarta.
Menurutnya, baru kali ini Taekwondo Kota Pekalongan mampu meraih medali emas lebih dari 50% medali yang diperebutkan di Popda tingkat Karisidenan Pekalongan. “Tingkatkan terus prestasi ini,” tandas Master Alex.
Sedangkan Ketua Koni Kota Pekalongan Muhammad Maretan mengatakan para atlet Taekwondo mayoritas tergolong masih anak anak. Ini bukti jika cabang olahraga Taekwondo semakin diminati masyarakat. Pasalnya, mencetak atlet adalah dari usia anak anak. “Bimbing dan latihkan anak anak itu agar kelak jadi atlet berprestasi.”
Ketua KONI juga apresiasi atas keberhasilan para atlet Kota Pekalongan yang sukses dalam Popda Karisidenan. “Terima kasih pada pengurus dan ortu yang sudah membimbing, membina dan melatih anak anak berbakat tersebut,” katanya.
Walikota Pekalongan melalui Kabidpora pada Disparbudpora Teguh juga memuji kinerja pengurus Taekwondo Kota Pekalongan. “Kami bangga punya atlet berprestasi dan pengurus Cabor yang terus kerja keras,” ungkap Walikota.
Ketua Taekwondo Kota Pekalongan Fauzi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada para ortu yang terus bimbing putra putrinya untuk ikut berlatih taekwondo. “Alhamdulillah kita sukses raih 21 emas dalam kejuaran Popda tingkat Karisidenan Pekalongan. Tanpa kerja keras kita semua, mustahil prestasi bisa diraih. Tantangan kedepan makin berat, karenanya harus terus berlatih dan berlatih,” tandasnya. (*)

banner 340x110