Puluhan Petugas Grebek Kos Vivi

oleh -

BATANG – Puluhan petugas berseragam BNNK Batang menggerebek Kos VIVI alias Kos Resyva Indah milik Efi Fadilah di Perumahan Pisma Griya Asri Denasri Wetan sekitar pukul 11.30 WIB. Petugas yang datang dengan tiga unit mobil dan 1 bus langsung masuk ke Kos VIVI yang dikenal dihuni para perempuan malam.

Petugas yang dipimpin langsung Kepala BNNK Batang AKBP Windarto langsung mengecek tiap kamar kos. Tiba tiba, seorang laki laki, Nur Cahyo, keluar dari salah satu kamar kos dan kabur ke arah perkampungan. Beberapa petugas BNNK Batang dengan sigap langsung berlari mengejar dan menangkap Nur. “Yang kabur sudah kami tangkap,” tukas seorang petugas BNNK.

banner 740x140

Selanjutnya satu persatu, para penghuni Kos VIVI di tes urine. Benar saja, hasil sementara, ada tiga orang yang positif. Diduga kuat, ketiganya memakai narkotika jenis sabu. Selain itu, petugas juga menemukan pasangan mesum. Mereka digelandang ke kantor BNNK untuk pemeriksaan lebih dalam. Kepala BNN Batang, AKBP Windarto menyebutkan, kegiatan razia serupa akan terus dilakukan guna meminimalisir peredaran narkoba di Batang. “Ini untuk menciptakan desa bersinar atau desa yang bebas dan bersih dari narkotika,” tegas AKBP Windarto.

Selama ini, Kos VIVI memang meresahkan warga Perumahan Pisma Griya. Apalagi, hampir tiap malam Kos VIVI dikunjungi pria pria bermobil hingga larut malam. Diduga, Kos VIVI kerap dipakai untuk berbuat mesum serta mabuk mabukan. Usai menggrebek Kos VIVI, petugas langsung mendatangi Pemilik Kos VIVI yakni Evi Fadilah yang seorang pemandu lagu (PL) di Salon VIVI di dekat Kos VIVI. Perempuan beranak dua itu dimintai keterangan dan di tes urine oleh petugas BNNK Batang. (*)

banner 340x110