Plt. Ketua DPRD Kota Pekalongan Apresiasi Pilkada Berjalan Lancar dan Aman

oleh -

Pekalongam – Plt. Ketua DPRD Kota Pekalongan Nusron S,Ag mengapresiasi pelaksanaan pilkada Kota Pekalongan sudah berjalan dengan tertib, aman dan lancar, Sabtu (12/12).
“Ini tentu keberhasilan semua pihak dalam menjalankan pesta demokrasi yang jurdil. Patut kita berbangga karena setiap pesta demokrasi dilaksanakan selalu berjalan dengan baik,” ujarnya.
Kata dia, setiap melaksanakan pemilu maupun pilkada. Kota Pekalongan selalu punya tradisi yang baik dengan selalu berjalan dengan aman dan sukses.

“Dan partisipasi masyarakat pada setiap pemilihan juga sangat lumayan. Prestasi ini tentunya wajib kita pertahankan dan tingkatkan kembali,” tuturnya.
Kata Politisi PKB, setiap tahapan Pilkada yang sudah di tetapkan juga sesuai dengan amanat perundangan-undangan  dan sesuai dengan mekanisme pemilihan.
“Walaupun ada sedikit gejolak dibidang pelanggaran namun  menurut kami secara keseluruhan sudah sangat baik dan membanggakan,” ujarnya.
Dia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh penyelanggara pilkada. Dan khususnya kepada seluruh jajaran baik dari unsur penyelanggara pemerintahan, KPU, Bawaslu, Kepolisian dan TNI serta seluruh masyarakat yang patuh dalam menjalankan protokol kesehatanan. (*)

banner 340x110