Pemancar RKB Roboh, Penggemar Heboh

oleh -

PEKALONGAN – Hujan yang sempat membasahai Kota Pekalongan menyebabkan Pemancar Radio Kota Batik (RKB) roboh Sabtu (20/1). Tumbangnya pemancar setinggi 60 meter itu mengakibatkan tempat parkir Pasar Podosugih sisi barat rusak parah. Untungnya tak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.
Selain merusak tempat parkir, pemancar RKB tersebut menghalangi jalan kampung yang berada tepat disamping radio kebanggaan warga Kota Pekalongan. Demi mendengar robohnya pemancar RKB, team Pekalongan Rescue bergerak cepat untuk atasi masalah yang ada. Bersama petugas Satpol PP dan team Batik TV serta RKB, mereka dalam waktu singkat mampu membersihkan tiang yang ambruk. Sehingga jalan kampung bisa dilalui warga.
Tumbangnya tiang pemancar secara otomatis membuat RKB berhenti mengudara. Hal itu menjadikan para penggemar-pun heboh. Setidaknya ratusan orang nelpon langsung ke kantor radio dengan tagline News, Inetaraktif solutif. Dari yang menanyakan apakah ada korban jiwa hingga kapan radio ini akan kembali mengudara.
Direktur Operasional Laela mengatakan pihaknya akan secepatnya memperbaiki tiang pemancar ataupun mendirikan baru. “Demi pelayanan kepada masyarakat, secepatnya akan kami usahakan agar bisa segera mengudara.” (*)

banner 340x110