Peduli Dunia Pendidikan, Shinanta Berikan Kendaraan Operasional

oleh -83 views
banner 340x110 banner 340x150

BOJONG – Guna mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Kota Santri, Calon DPRD Kabupaten Pekalongan terpilih dari PAN, Shinanta Previta Anggraeni, Minggu (14/7) memberikan bantuan mobil operasional kepada PCM Kecamatan Bojong. Adapun kendaraan tersebut sekaligus digunakan untuk operasional SD Muhammadiyah Bojong.

Penyerahan mobil secara simbolis dilaksanakan dalam pengajian rutin Ahad pagi di BTM Bojong oleh Shinanta Previta Anggraeni kepada Ketua PCM Kecamatan Bojong, Ridho Pirwono. Selain penyerahan mobil operasional juga dilakukan pelantikan secara langsung pengurus baru Nasyiatul Aisyiyah Cabang Bojong dan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Cabang Bojong.

banner 740x140

Ketua PCM Kecamatan Bojong Ridho Pirwono mengapresiasi atas bantuan kendaraan bagi PCM Bojong yang sekaligus digunakan untuk kendaraan operasional SD Muhammadiyah Bojong.

“Kami dari PCM banyak bersyukur sekali mendapat bantuan kendaraan operasional dari Bu Shinanta, karena kebetulan kami juga sedang mendirikan SD Muhammadiyah baru. Bantuan kendaraan tersebut akan kami gunakan untuk PCM sekaligus operasional SD Muhammadiyah,” ungkapnya.

Melalui bantuan kendaraan yang diberikan dalam pengajian rutin Ahad pagi Minggu kedua ini semoga dapat lebih bermanfaat.

“Kami sampaikan terimakasih atas kepedulian untuk menajukan Amal Usaha Muhammadiyah PCM Bojong. Karena meskipun Bu Shinanta belum dilantik namun sudah banyak merealisasikan bantuan untuk kebutuhan umat,” imbuhnya.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Pekalongan periode 2019 – 2024 terpilih, Shinanta Previta Anggraeni menyampaikan bahwa bantuan kendaraan operasional untuk PCM Kecamatan Bojong merupakan bentukan kepedulian dan realisasi janji sebelum Pileg. Walaupun belum dilantik secara resmi menjadi wakil rakyat namun pihaknya terus berusaha merealisasikan janji saat kampanye.

“Alhamdulillah meskipun belum dilantik saya secara bertahap berusaha merealisasikan janji janji saya. Mudah mudahan dengan bantuan mobil operasional kepada PCM Bojong dan sekaligus digunakan untuk operasional SD Muhammadiyah ini dapat bermanfaat,” ungkapnya.

Adanya kendaraan operasional maka dapat mempermudah konsolidasi di internal PCM atau ke PDM. Dengan demikian kedepan akan semakin maju lagi.

“Setidaknya bisa meningkatkan kualitas pendidikan SD Muhammadiyah Bojong pada khususnya dan Kabupaten Pekalongan pada umumnya,” harapnya.

Adapun dalam pengajian Ahad pagi tersebut tausiyah diisi oleh Ust Mirwan selaku keyua PDPM Kabupaten Pekalongan.(Mit)

banner 350x350 banner 350x140