Peduli Covid 19 DPD Golkar Batang Bagi Sembako, Masker dan Hand Sanitazer

oleh -

 

Batang – Ditengah-tengah keresahan warga tentang penyebaran Virus Corona atau Covid 19. Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Batang ikut malakukan aksi sosial membagi sembako dan masker. Kamis (16/4).

banner 740x140

Aksi sosial Partai Golkar ini dikhususkan untuk masyarakat terdampak Covid 19 seperti tukang becak, buruh, tukang parkir. Bantuan berupa beras, minyak goreng, telor, gula, teh, masker dan hand sanitazer ini bersumber dari pemotongan gaji anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jawa Tengah.

“Pembagian sembako dan masker ini sebagai bentuk kepedulian partai Golkar kepada masyarakat khususnya mereka yang terdampak secara langsung,” kata M Saleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batang.

Saleh meminta agar Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Batang bisa melakukan hal kegiatan serupa. Apalagi ditengan perekonomian yang serba susah seperti saat ini masyarakat benar-benar membutuhkan bahan pokok.

Sementara kegiatan sosial yang sama juga akan dilakukan dalam waktu dekat ini di Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Pemalang.(*)

banner 340x110