Pantau Mudik, Habib Luthfi Semangati Petugas dan Relawan

oleh
banner 340x110 banner 340x150

PEKALONGAN – Ulama kharismatik Habib Muhammad Luthfi bin Ali Yahya mendadak datangi posko Mudik Lebaran di kawasan Monumen Perjuangan Pekalongan Minggu (10/6) dinihari.
Kehadiran Habib Luthfi selain memantau langsung arus mudik juga memberikan semangat kepada para petugas dan relawan. “Saya salut dengan para petugas baik dari TNI dan Polri serta para relawan seperti Banser NU maupun Pekalongan Rescue maupun dari komunitas lainnya,” kata Habib Luthfi.
Menurutnya, semua elemen masyarakat maupun tokoh masyarakat hendaknya memberikan motivasi dan semangat pada para petugas maupun relawan. “Mengingat mereka menjalankan tugas untuk memperlancar arus mudik. Sehingga ada rasa aman dan nyaman. Terlebih para pemudik adalah saudara kita semua,” katanya.
Habib Luthfi juga menghimbau kepada para pemudik untuk selalu hati hati dalam perjalanan karena sangat dinantikan oleh keluarganya. “Keselamatan adalah hal utama, maka jangan tergesa-gesa. Patuhi semua rambu lalu lintas dan bila lelah, istirahat di pos pos yang telah didirikan oleh petugas maupun relawan,” tandas Habib Luthfi. (*)

banner 340x140 banner 340x140