Nusron Tak Pernah Lelah Untuk Berbuat Baik

oleh -

Wakil Ketua DPRD Kota Pekalongan dari Partai Kebangkitan Bangsa Nusron Hasa adalah sosok yang sederhana, religius dan peduli pada sesama.
Dia tak pernah dendam pada orang yang pernah menyakitinya. Dia juga sosok yang peduli terhadap penderitaan orang lain. Prinsipnya selagi mampu untuk bantu ringankan beban derita , kenapa tidak dilakukan.
Ramah dan baik hati nya Nusron bukan dibuat buat atau pencitraan semata, karena bisa dilihat jelas dalam kehidupan nyata.
Karena prinsipnya adalah dalam setiap langkah hanya ingin dapatkan ridho Ilahi dan bermanfaat bagi masyarakat.
Selain itu kader asli Partai Kebangkitan Bangsa ini juga dikenal selalu loyal pada partainya.
Ya, Nusron tidak pernah mbalelo apalagi khianat terhadap PKB.
Sejak dideklarasikan pada tahun 1999 di Kota Pekalongan, Nusron begitu setia pada partai yang dilahirkan oleh NU ini.
Sikapnya yang selalu kedepankan kepentingan partai timbang pribadinya menjadikan Nusron dipercaya hingga 4 periode jadi DPRD Kota Pekalongan.
Kini loyalitas Nusron kembali diuji saat penjaringan bakal calon walikota. Apa kata Nusron???
Dirinya tetap samikna waatok na pada keputusan DPP PKB. Siapapun yang direkomendasi DPP PKB pihaknya siap Ikut menangkan Pilkada. “Bila rekomendasi itu turun pada diri saya, tentu akan saya jalankan dengan sebaik baiknya amanat ini. Dan jika rekomendasi diberikan pada calon lain, dirinya juga siap bantu secara totalitas. Karena pada prinsipnya siapapun yang direkom DPP PKB itulah yang terbaik dan harus didukung,” katanya. (*)