Nusron Harap Acara Denny Cak Nan Berlangsung Tertib

oleh -

PEKALONGAN – Wakil Ketua DPRD Nusron Hasa mengharapkan agar konser Denny Cak Nan dkk di Lokasi Wisata Pasir Kencana bisa berlangsung lancar tanpa ada kegaduhan.
Pasalnya, bila terjadi insiden seperti tawuran dan sebagainya bisa mencoreng citra Kota Pekalongan. Karenanya, panitia atau EO serta Dinas Pariwisata benar benar mempersiapkan acara tersebut dengan sebaik baiknya.
Nusron juga berharap acara sebagai promosi itu berjalan sesuai harapan tanpa kendala apapun.
Sementara itu dalam rangka memperkenalkan Taman Wisata Air Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan lebih luas, Pemerintah Kota Pekalongan bersama Event Organizer (EO) Connecti Fest bakal menghelat sebuah konser musik dengan menghadirkan penampilan dari artis kondang Denny Caknan dan NDX AKA serta Foya Koya yang digelar pada Kamis, 22 September 2022.

Kepala UPTD Wisata Air Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan, Mustofa Hadi mengungkapkan bahwa, dalam konser musik tersebut ditargetkan bisa menggaet 5 ribu pengunjung baik dari dalam Kota Pekalongan maupun luar Kota Pekalongan. Mustofa menyebutkan, dalam perjanjian kerjasama antara pengelola lokasi Obyek Wisata Pantai Pasir Kencana dengan pihak EO Connecti Fest ini akan ada sharing pendapatan atau kontribusi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari tiket penonton yang berhasil terjual.

banner 740x140

“Dari EO memberi kontribusi tiket masuk sebesar Rp15 ribu ditambah Rp5 ribu per orang sebagai sharing pendapatan,” ucapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin siang (19/9/2022).

Mustofa menjelaskan, tiket konser Denny Caknan bisa didapatkan di beberapa lokasi tiketing box seperti di kanal media sosial Connecti Fest, Lamuri Coffee, Teman Cerita Coffee, Anak Panah Coffee maupun Kantor Dinparbudpora Kota Pekalongan. (*)

banner 340x110