Mohammad Saleh : Piknik Ke Batang Murah Meriah Riang & Gembira

oleh
banner 340x110 banner 340x150

Batang – Libur panjang akhir tahun telah tiba. Destinasi wisata Kabupaten Batang sudah siap menyambut kunjungan para wisatawan. Piknik ke Batang dijamin murah meriah dan anda semua akan riang dan gembira.

” Kalian tinggal pilih tempat wisata disini, pantai, pegunungan bahkan wisata religi juga ada, dijamin anda semua akan bahagia, ” ujar Mohammad Saleh (Ketua Bidang IT dan Infokom Ikatan Sarjana NU Jateng). Jumat (28/12)

banner 740x140

Saleh mengatakan, saat ini, hampir semua destinasi wisata di Batang siap menyambut wisatawan di hari libur panjang. Dia pun mengajak para wisatawan untuk tak ragu mengunjungi Batang.

” Sekekali Ayo Piknik Biar Ndak Panik” tegasnya.

Caleg Golkar DPRD Provinsi Jawa Tengan Dapil 13 itu menambahkan, tahun ini libur panjang bersamaan dengan long weekend dan hari libur anak sekolah tentu banyak berpengaruh pada keramaian tempat-tempat wisata. Terlebih tol Batang Sekarang sudah dibuka oleh Presiden Jokowi.

” Diharapkan ada peningkatan kunjungan wisatawan di semua obyek wisata, dengan itu pendapatan masyarakat yang ada disekitarnya bisa ikut merasakan imbasnya,” imbuhnya.

Saleh pun menegaskan, jika dirinya akan terus mempromosikan wisata Batang sehingga bisa dikenal masyarakat luas, tentut semua ini tak lepas dari sinergi yang baik antara Pemda, Swasta dan Masyarakat.

“Baru-baru ini saya dan jajaran pengurus Partai Golkar Jawa Tengah berkunjung ke kebun teh Pagilaran, ternyata disana bagus bagus sekali tak kalah dengan Puncak,” sanjungnya.

Saat ditanya mengenai rencana libur Saleh mengaku akan mengajak keluarganya untuk kembali ke kebun teh Pagilaran dan sejumlah wisata lainnya di Batang. (*)

banner 340x140 banner 340x140