Migrant Care – Pekcur Adakan Vaksin di Tirto

oleh -

PEKALONGAN – Komunitas Pekalongan Curhat bersama Migrant Care dan Petanesia Sabtu (14/1) mengadakan Vaksin gratis yang dipusatkan di Masjid Alf Arslan Gama Permai 3.
Dalam kegiatan yang didukung oleh Dinas Kesehatan serta Puskesmas Tirto, diikuti sedikitnya 26 orang.
Koordinator kegiatan Lia Restiyanti dari Pekalongan Curhat mengatakan bahwa Vaksin Gratis terus diupayakan oleh Migrant Care dengan target seluruhnya 27 ribu orang sampai Maret 2023 nanti.
Sejak digalakkan bulan September 2022 lalu sudah tercatat lebih dari 5000 orang yang vaksin melalui Migrant Care. “Kegiatan kali ini merupakan rangkaian dari Vaksin Gratis yang terus dilaksanakan oleh Migrant Care,” katanya.
Seperti diketahui bahwa Vaksinasi ini merupakan Program Kemitraan Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Australia via Australia Indonesia Health Security Partnership (AIHSP).
Adapun Program dijalankan oleh Save The Children dan Migrant Care berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pekalongan dan komunitas yang ada dengan sasaran diantaranya lansia, Difabel, perempuan kepala keluarga, keluarga pra sejahtera dan kelompok rentan lainnya. (*)

banner 340x110