Menengok Perayaan HUT Satpol PP dan Linmas se-Jawa Tengah di Kota Pekalongan

oleh
banner 340x110 banner 340x150

PEKALONGAN – Rabu pagi (20/2/2019) rombongan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dari berbagai kabupaten/kota se-Jawa Tengah mulai berdatangan di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan. Sontak gemuruh yel-yel semangat dari masing-masing daerah menggema memenuhi stadion.

Pada pukul 08.00, peserta datang untuk registrasi sebelum berlaga dalam pertandingan tenis meja dan bola voli net tertutup. Sorak sorai para suporter menghidupkan Stadion Hoegeng, berbagai atribut kebanggakan daerah mereka kenakan. Bahkan beberapa mengenakan kostum-kostum lucu.

banner 740x140

Perayaan HUT Satpol PP ke-69 dan HUT ke-57 Perlindungan Masyarakat (Linmas) tahun 2019 se-Jawa Tengah ini diselenggarakan diselenggarakan di Kota Pekalongan 20-21 Februari 2019. Serangkaian perayaan yang mengusung tema Menjaga Bhineka Tunggal Ika demi Indonesia ini menekankan kebersamaan.

Kepala Satpol PP Provinsi Jawa Tengah, Drs Budiyanto EP MSi menyampaikan kepada seluruh personil Satpol PP dari berbagai daerah untuk menjaga sportivitasnya dalam berlomba dan berkegiatan. “Pada dasarnya tugas kita adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, di sini kita harus bisa mengendalikan diri, menjaga keutuhan satuan kita,” tutur Budiyanto.

Budi berharap gelaran pasukan untuk HUT Satpol PP dan HUT Linmas ini dapat berjalan dengan baik sampai selesai. (*)

banner 340x140 banner 340x140