Imam dan Muazin satu Kota diajak Bukber Kospin Jasa

oleh -

PEKALONGAN – Sedikitnya 3000 Imam Masjid/Musholla dan tokoh masyarakat melaksanakan buka bersama di Gedung HA Djunaid Jumat (16/6).
Acara bertajuk silaturahmi dan buka bersama imam, muadzin masjid dan mushala se-kota Pekalongan ini dilaksanakan Kospin Jasa untuk menghormati imam dan muadzin.
“Karena tanpa kita sadari, mereka sebenarnya berperan sangat besar. Setiap hari setiap saat mengundang kita untuk melaksanakan shalat,” ungkap Ketua Umum Kospin Jasa HM Andy Arslan Djunaid SE.
Menurutnya, selama ini banyak perusahaan dan organisasi hanya fokus pada anak yatim dan orang tak mampu. ” Peduli terhadap anak yatim dan mereka yang tidak mampu memang penting, namun jangan sampai melupakan peran dari para Muadzin dan Imam Masjid/Musholla. Kami melihat, peran mereka ini tidak banyak yang memerhatikan. Selama ini, perusahaan-perusahaan cenderung mengajak buka bersma anak yatim saja,” tandasnya.
Andy melanjutkan Karena itu, kegiatan csr Kospin Jasa ini sebagai salah satu bentuk perhatian pada muadzin dan imam. “Insya Allah kepedulian kami kepada Anak anak Yatim dan mereka yang tidak mampu tak akan berkurang dengan adanya acara ini,” tegasnya.
Sementara itu Tokoh Pemuda Imaduddin SH menyatakan Apresiasi dengan diselengarakannya acara ini. “Bukti Kospin Jasa peduli dan memberikan penghargaan kepada pejuang syiar Islam yakni kepada imam dan muadzin,” tandas Imad.
Dari pantuan acara tersebut dihadiri Habib Baghir Al Atas, Walikota Pekalongan HA Alf Arslan Djunaid SE dan sebagai pembicara KH Anang Riska Masyhadi. ( *)

banner 340x110