Kospin Jasa Bantu Konsumsi Tenaga Medis

oleh -

Pekalongan – Kospin Jasa memberikan bantuan makanan berbuka puasa kepada para tenaga medis yang selama ini ber jibaku menanggulangi Covid-19 di RSUD Kraton dan RSUD Bendan. Rabu (6/5)

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk apeesiasi bagi para tenaga medis yang bekerja tanpa henti merawat para pasien baik PDP maupun Positif Covid 19.

banner 740x140

” Kami mengirimkan bantuan berupa nasi kotak, buah dan jus untuk para dokter, perawat untuk berbuka puasa,” Kata Andy Arslan Djunaid Ketua Umum Kospin Jasa.

Sedikitnya 110 nasi kotak konsumsi diberikan kepada RSUD Bendan dan 50 nasi kotak lagi diberikan kepada pihak RSUD Kraton.
Andy berharap semua tenaga medis tetap bersemangat dalam melayani masyarakat dan selalu menjaga kondisi kesehatan tubuh.

Sementara itu Wakil Walikota Pekalongan Afzan Arslan Djunaid (Aaf) mengapresiasi kegiatan bantuan konsumsi untuk para tenaga media yang dilakukan Kospin Jasa. Semoga dengan adanya perhatian dari pihak luar akan menambah semangat tenaga media dalam menjalankan tugaanya sebagai garda terdepan.

“Semoga kegiatan Kospin Jasa bisa ditiru oleh pihak lain, inilah saatnya untuj kita saling mambantu,” pungkas Aaf. (*)