Ketua DPRD Melantik Fuhuludin

oleh -

Kota Pekalongan – Fuhuludin resmi menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Pekalongan dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Fuhuludin menjalani pengambilan sumpah dalam Rapat Paripurna DPRD dengan acara Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Pekalongan Masa Jabatan 2019-2024,bertempat di Ruang Paripurna DPRD.

Fuhuludin menggantikan posisi anggota DPRD Kota Pekalongan sekaligus Ketua Komisi B DPRD masa jabatan 2019-2024, Abdul Rozak, SIP yang meninggal dunia pada Rabu,7 Juli 2021 lalu.

banner 740x140

Ketua DPRD Kota Pekalongan, M. Azmi Basyir,ST,MSc mengungkapkan bahwa, pelaksanaan pengambilan sumpah PAW hari ini tentu tidak bisa dipungkiri dari rasa kehilangan yang besar yang dirasakan bersama atas kepergian Almarhum (Alm.) Bapak Abdul Rozak secara mendadak.

Menurutnya,almarhum merupakan sosok yang luar biasa hebat dan berpengalaman sejak lama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Pekalongan dan instansi terkait lainnya. Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada Fuhuludin yang telah diambil sumpah PAW DPRD Kota Pekalongan masa jabatan 2019-2024. (*)

banner 340x110