JE Sambangi Pemalang

oleh
banner 340x110 banner 340x150

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jateng X Nomor urut 7 Ir.Junaidi Elvis, M.Hum (JE), Caleg DPRD Jateng Nomor urut 1 Dapil 13 Mohammad Sholeh, ST., dan Caleg DPRD Kab.Pemalang Dapil 3 Nomor urut 6 Rismanto bersosialisasi bersama dengan turun ke tengah-tengah masyarakat.

Ketiganya bertandang ke Dusun Karang Tengah, Desa Karang Tengah, Kecamatan Ampel Gading Kab.Pemalang Jateng sebagai target kunjungan silaturahmi dan sosialisasi pencalonan mereka di Dapil Jateng X (Kab.Pemalang, Kab.Pekalongan, Kab.Batang dan Kota Pemalang) Sabtu (23/2/2019) kemarin.

banner 740x140

Menurut JE Kab.Pemalang merupakan rumah bersama dan basis perjuangan, terang kader Golkar sudah 22 Tahun malang melintang di Partai berlambang pohon beringin ini. “Saya mulai masuk Golkar sejak jaman Pak Ical (Ketua Golkar masa lalu Aburizal Bakri, dan maju jadi Caleg Dapil Jateng X untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan menarik investor dan pengusaha-pengusaha swasta.

“Saya sudah bersosialisasi di Dapil X sudah 6 bulan lebih, khusus di Pemalang menggunakan relawan dan struktural diantaranya dengan Pak Soleh (Mohammad Sholeh, ST) tandem permanen, saya terjun hingga ke desa-desa untuk memberi semangat bahu membahu mensosialisasikan pencalegan dan Partai. Untuk menunjukan bahwa Golkar itu ada.”

Untuk bisa memenangkan suara di Kab.Pemalang khususnya, 3 faktor yang harus diperhatikan untuk menang , satu jaringan di bawah, kemudian figur-figur yang bagus dengan modal sosial. Harapannya bahu membahu dengan pak Soleh dan pak Rismanto untuk nambah kursi, mengingat Pileg dan Pilpres 17 April itu penting karena suksesi kepemimpinan, dan menentukan nasib bangsa 5 tahun ke depan, maka saya minta jangan salah memilih Caleg dan Presiden, pilih yang terbaik dari yang baik”, imbaunya. (*)

banner 340x140 banner 350x140