Hore, 4 Kecamatan Dapat Mobil

oleh
banner 340x110 banner 340x150

Kota Pekalongan- Sebagai Upaya meningkatkan pelayanan keamanan kepada masyarakat pemkot pekalongan menyerahkan mobil Ketentraman dan ketertiban( trantib) kepada 4 Kecamatan yakni kecamatan pekalongan selatan,kecamatan pekalongan timur, kecamatan pekalongan barat dan kecamatan pekalongan utara.

Mobil Trantib tersebut diserahkan Walikota Kepada masing-masing camat, Jum’at (4/1) usai acara sarasehan dan sepeda sehat K3 di eks Kelurahan Kertoharjo.

banner 740x140

Walikota Pekalongan mengungkapkan mobil trantib untuk meningkatkan kinerja trantib dalam melakukan patroli. ” Mobil ini bisa digunakan trantib untuk memantau bahkan mencegah kerawanan tindak kejahatan, ” terang Walikota.

Walikota berharap dengan adanya armada trantib tindak kejahatan di masing-masing kecamatan dapat di tekan dan dicegah. ” Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa membuat kota Pekalongan lebih kondusif dari tindak kejahatan,” harapnya.

Sememtara Camat Pekalongan Selatan, Suyono mengapresiasi atas pemberian mobil trantib tersebut. Sebab selama ini kecamatan Selatan melakukan pantuan atau patroli menggunakan mobil sampah yang disulap menjadi mobil trantib ” Dari 2014 kami galakkan patroli trantib gabungan TNI, Polri. Ada sekitar 18 personel,” tuturnya. (*)

banner 340x140 banner 340x140