Golkar Optimis Raih 10 Kursi Di Pemalang

oleh
banner 340x110 banner 340x150

PEMALANG – Bendahara Partai Golkar Jawa Tengah Mohammad Saleh optimis suara Golkar akan mengalami kenaikan yang cukup signifikan bahkan akan melampaui target 10 kursi. Hal itu dikatakan Mohammad Saleh saat Work Shop peningkatan kapasitas personal struktur Partai Golkar Kabupaten Pemalang yang diikuti oleh seluruh pimpinan desa dan pimpinan kecamatan serta penguru partai Golkar Se Kab penalang baru-baru ini.
Saleh menjelaskan partai menerapkan sistem kebersamaan sehingga antara caleg satu dengan lainnya tidak saling berebut suara di daerah pemilihan masing-masing. Antara caleg pusat, propinsi dan kabupaten saling bekerjasama dan bergotong-royong, Dengan demikian antar caleg tidak ada yang dirugikan malah saling menguatkan.
“ Work Shop ini adalah upaya untuk meningkatkan kapasitas para struktur dan mesin partai Golkar dari seluruh desa yang ada di Pemalang,” terangnya.
Nantinya mesin politik yang ada di semua desa akan dikerahkan secara maksimal untuk mendulang suara sehingga target 10 kursi bisa tercapai. Selain itu pihaknya juga membukan pintu lebar kepada masyarakat untuk menjadi simpatisan dan relawan partai.
“ alhamdulillah antusias masyarakat untuk menjadi simpatisan dan relawan sangat banyak sekali dan ini merupakan modal besar partai untuk meraih 10 kursi di DPRD kab Pemalang, dan minimal 2 kursi untuk DPRD propinsi Jawa tengah dapil 13 dan 2 kursi untuk DPR RI dapil 10. Saleh menegaskan tentang caleg perempuan pihaknya tidak kuatir karena telah dipastikan memenuhi kuota 30%. (*)

banner 340x140 banner 340x140