Fauzi Dukung Percepatan Vaksin Untuk Kelompok Rentan

oleh -

PEKALONGAN – Anggota DPRD Kita Pekalongan Fauzi Umar Lahji mendukung percepatan vaksin bagi masyarakat yang rentan. Seperti Kelompok Disabilitas, Manula dan anak anak. Terlebih di Kota Pekalongan ternyata kelompok rentan ini Masih banyak yang belum vaksin.
Sementara itu masih minimnya capaian vaksin di Kota Pekalongan melatarbelakangi Migrant Care bersama Save the Children dengan dukungan Australia Indonesia Health Security Partnerhsip (AIHSP) membantu Pemerintah Kota Pekalongan mendorong program percepatan vaksinasi untuk masyarakat rentan, seperti kelompok disabilitas, lansia dan juga anak anak di Kota Batik tersebut.

Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid mengapresiasi dan menyambut baik adanya program percepatan vaksin yang dilakukan oleh Migrant Care dengan melibatkan 24 komunitas yang siap berkolaborasi menggugah kesadaran masyarakat untuk bisa melengkapi vaksinasi.

banner 740x140

“Saat pandemi Covid-19 masih tinggi kemarin capaian vaksin di Kota Pekalongan terutama untuk vaksin booster masih di posisi 5 terendah di Jawa Tengah. Sehingga, kami sangat menyambut baik jika banyak pihak yang berkolaborasi mendorong kesadaran masyarakat untuk disuntik vaksin, meski saat ini pandemi berangsur mulai melandai,” ucap Aaf, saat beraudiensi dengan Organisasi Migrant Care, berlangsung di ruang kerjanya, Senin (19/9/2022). (*)

banner 340x110