Emak-emak GTA Siap Menangkan Candra Saputra

oleh
banner 340x110 banner 340x150

Tirto – Geliat kampanye Calon Legislatif (caleg) sudah mulai terasa banyak para caleg yang sudah tebar pesona. Salah satu yang menjadi incaran para caleg yakni para ibu muda atau sering disebut emak-emak, pasalnya mereka dinilai sosok paling potensial di keluarga, hal itu pula yang di lakukan Candra Saputra salah seorang Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daearah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Pekalongan, yang meliputi empat kecamatan yakni, Wiradesa, Tirto, Wonokerto dan Siwalan.
Candra dan sejumlah rewalannya Minggu (10/2) kemarin mendatang warga jalan Anggrek, Perumahan Graha Tirto Asri yang tereltak di desa Tanjung selain melakukan silahturahmi dan sosialisasi mereka juga menggelar pendidikan politik berupa cara pencoblosan kartu suara pada warga sekitar, hal ini di sambut dengan baik oleh sejumlah emak-emak yang tergabung dalam kelompok senam Anggrek, ketua kelompok yang juga ibu RT mengaku senang dengan adanya sosialisasi politik dari rewalan Candra, “kami merasa mendapat pencerahan karena selama ini belum adanya sosialisasi tentang cara pencoblosan kartu suara. Apalagi pada pemilu mendatang banyak kartu yang harus di coblos,” papar Tarje saat di temuai wartawan usai acara tersebut.
Dia juga mengaku berterima kasih kepada tim rewalan karena pada saat bencana banjir kemarin tim Candra dengan sigap memberikan bantuan kepada warga, “saat banjir kemarin pak Candra turun langsung memberikan bantuan berupa logistik kepada warga. Makanya kami siap untuk mendukung beliau agar bisa duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Pekalongan mewakili kami,” bebernya.
Sementara itu, Candra Saputra mengaku senang mendapat dukungan dari sejumlah emak-emak dan siap untuk memperhatikan dan menindaklanjuti aspirasi mereka jika terpilih nanti, “saya dan tim sangat berterima kasih atas dukungan dari para ibu dari jalan Anggrek ini. Insya Allah saya akan memperhatikan dan menindaklanjuti aspirasi mereka jika terpilih nanti,” tegasnya. (MIT)

banner 340x140 banner 350x140