Duta Anti Narkoba dikukuhkan

oleh
banner 340x110 banner 340x150

Kota Pekalongan- Walikota Pekalongan H.M Saelany Machfudz mengukuhkan Duta Anti Narkoba saat Konser Anti Narkoba ” No Drugs” yang diselenggerkaan kerjasama antara pemkot Pekalongan dengan Dewan Kesenian, di Stadion Hoegeng, Sabtu (22/12).

Usai mengukuhkan Walikota berharap Duta Anti Narkoba Kader Anti Narkoba harus bisa memberikan kontribusi positif bagi terwujudnya Kota Pekalongan yang lebih sejahtera, mandiri dan berbudaya berlandaskan nai-nilai religiusitas ” saya harap Duta Anti Narkoba melakukan program-program yang dapat memberantas penyebaran dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang terutama di kalangan generasi muda yang marak, tuturnya.

banner 740x140

Di tambahkan saelany narkoba menjadi tanggung jawab bersama antara pemerintah, guru dan para orang tua. Berdasarkan BNN Setiap hari 49-50 generasi muda kita mati karena narkoba. ” ini menjadi catatan kita semua untuk memerangi narkoba,” tambahnya.

Berbagai upaya telah di lakukan pemkot Pekalongan untuk memerangi narkoba. Diantaranya memberikan sosialisasi kepada pelajar, melakukam tes urine, dan bekerjasama dengan BNN batang. ” Konser ini juga salah satu upaya untuk menekan narkoba dengan mengedukasi anak-anak muda melalui musik,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Duta Anti Narkoba Ahmad Fiqri menambahkan
Rencana program yang akan dilakukan Duta Anti Narkoba adalah melakukan sosialisasi kepada pelajar SMP se Kota Pekalongan. ” Kami akan melakukan sosialisasi setiap hari senin dengan keliling SMP sekota Pekalongan,” terangnya.(*)

banner 340x140 banner 340x140