Candra Siap Mengundurkan Diri

oleh -

Kabupaten Pekalongan – Candra Saputra siap mengundurkan diri dari Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan jika dalam setahun kedepan tidak dapat lebih memajukan sepak bola di Kabupaten Pekalongan. “Jika dalam satu tahun kedepan saya tidak dapat lebih memajukan sepak bola di Kabupaten Pekalongan. Saya siap mengundurkan diri dari jabatan ketua, namun tentunya saya tidak dapat bekerja sendiri dukungan dari semua pihak termasuk mantan ketua PSSI Kabupaten Pekalongan bapak Amat Antono,” ujarnya usai resmi menjabat Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan Sabtu (20/2) di pendopo rumah dinas wakil bupati Pekalongan.
“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada peserta Konggres Pemilik suara karena telah mempercayakan amanat ini kepada saya. Saya berkomitmen membuat program kompetisi yang bagus dan berkualitas serta pembinaaan usia dini. karena saya yakin dengan berputarnya kompetisi serta pembinaan usia dini akan bermuara pada meningkatnya kualitas persepakbolaan kota tercinta ini,” lanjutnya.

Ditambahkan oleh Candra Kompetisi yang bermutu, akan bermuara pada pembentukan tim kabupaten yang tangguh serta mendapatkan kepercayaan baik dari dunia usaha maupun masyarakat secara luas.

“Insya Allah saya akan menyelesaikan amanah dengan rasa tanggung jawab dan ikhlas untuk kepentingan sepak bola yang kita cintai. Tak Lupa ucapan terima kasih kami ucapkan kepada Mas Yoyok sukawi Exco PSSI pusat dan anggota DPR RI komisi X. beliau mentor dan juga saudara saya yang sudah mau hadir serta berbagi ilmu kepada kami warga Kabupaten Pekalongan,” kata Candra. Dalam kongres ini dihadiri oleh 39 dari 40 perwakilan club sepak bola di Kabupaten Pekalongan (Mit/Red)

banner 340x110