Berbau Mistis, Fadhiah Nyaris Tenggelam di Pantai Sari

oleh
banner 340x110 banner 340x150

PEKALONGAN – Aroma mistis kembali terjadi di Pantai Kota Pekalongan. Seperti yang dialami Fadhiah (18) Mahasiswa IAIN Pekalongan saat liburan di Pantai Sari Minggu (30/12). Entah apa yang dilihatnya, dia berjalan dengan santainya menuju tengah laut. Para pengunjungpun mengingatkan agar Fadhiah tidak melanjutkan langkahnya. Namun dia tetap fokus berjalan menuju tengah laut.
Hingga akhirnya warga hubungi SAR Jogo Samudro untuk melakukan pertolongan pada Mahasiswi asal Salatiga itu. Mengingat,Fadhiyah sudah nyaris tenggelam. Demi mendengar kabar tersebut, SAR Jogo Samudra bertindak gesit selamatkan korban. “Rekan-rekan dari Jogo Samudro langsung ke TKP dan melihat korban menjauhi pantai menuju laut. Mereka langsung melakukan evakuasi dan meminta kami untuk sediakan armada,” ungkap Yudha Wijaya team Damkar.
Tak berlangsung lama, korban yang nyaris tenggelam bisa diselamatkan dan langsung dibawa ke RS Budi Rahayu. “Apakah dia mahasiswi IAIN apa bukan belum diketahui secara pasti, karena Kondisinya masih lemas dan nampak linglung. Namun Kami sudah hubungi keluarganya di Salatiga,” ujar Yudha. (*)

banner 340x140 banner 340x140