Baru 4 Tahun Kerja, Mufid Juara III Nasional Front Line People Honda

oleh -
banner 340x110 banner 340x150

Ahmad Mufid, perwakilan Front Line People Wing dari Dealer Honda 54 Motor Pekalongan sekaligus mewakili Main Dealer Astra Motor Center Semarang sukses meraih juara 3 Nasional kategori FLP Wing dalam ajang bergengsi Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019, yang resmi digelar PT Astra Honda Motor (AHM) tanggal 1-6 Agustus 2019 di Jakarta.

Dengan raihan tersebut, Honda 54 Motor Pekalongan saat ini berbangga, apalagi Mufid bisa disebut baru mengabdikan dirinya selama kurang lebih 4 tahun namun langsung berhasil mengalahkan ribuan Front Line People dealer Honda yang tersebar di Indonesia.

banner 740x140

Perjuangan sampai ke tingkat nasional yang dilaluinya cukup mengejutkan, karena baginya Kontes Layanan Honda Nasional ini merupakan pengalaman pertama selama dia menjadi Front Line People atau Salesman Wing. Berawal dari mengikuti Kontes Layanan Honda tingkat Regional Jawa Tengah di Astra Motor Center Semarang pada April 2019 lalu dan berhasil menjadi Juara 1 dalam kategori FLP Wing, dari situlah dia mendapatkan tiket menuju Kontes Layanan Honda di Tingkat Nasional yang diselenggarakan PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM atau pabrikan honda di tanah air.

“Keberhasilan yang saya raih ini berkat ketulusan hati dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diberikan Dealer Honda 54 Motor Pekalongan selama ini,” ungkap pria yang akrab dipanggil Mufid, Rabu (14/8/2019). Sebelum final di Jakarta, tahap penilaian telah dilakukan di daerah masing-masing peserta. Selamat dan Sukses Mas Mufid (*)

banner 350x350 banner 350x140