Balgis Serahkan Piala Pada RW 10, Sang Juara Catur Pilar Cup Poncol

oleh -
banner 340x110 banner 340x150

PEKALONGAN – Ketua DPRD Kota Pekalongan Balgis Diab serahkan piala juara Pertama kejuaraan Sepak Bola Catur Pilar Cup Kelurahan Poncol kepada RW 10 usai taklukkan RW 12 Kamis (29/8).
RW 10 dipastikan juara via tendangan adu pinalty dengan skor 4-2 setelah pertandingan yang dilangsungkan di Lapangan Poncol berakhir imbang tanpa gol.
Usai serahkan piala, Balgis mengatakan sangat mendukung kejuaraan ini. “DPRD mendukung kejuaraan Sepak Bola ini, selain memeriahkan HUT RI ke 74 juga mampu mendapatkan calon calon pemain sepak bola handal.”
Balgis juga menyampaikan dalam setiap pertandingan yang dicari bukan hanya siapa yang juara melainkan sportivitas. “Kami saksikan pertandingan final Catur Pilar Cup, semua pemain bisa tegakkan fair play dan junjung sportivitas, inilah kemenangan bagi kita semua,” kata Balgis.
Sementara itu dengan hasil final tersebut, RW 10 mampu pertahankan gelar juara. Pasalnya tahun 2018 juga sukses tampil sebagai No 1.
Sementara itu Wakil Walikota menyerahkan piala kepada pemain terbaik dan Anggota DPRD Kota Pekalongan Desy Amira Faza yang juga tokoh masyarakat Poncol didaulat serahkan piala bergilir. (*)

banner 350x350 banner 350x140