Azmi : Sinergitas Stakeholder Kunci Sukses Pembangunan Kota Pekalongan.

oleh -

Kota Pekalongan – Ketua DPRD Kota Pekalongan M. Azmi Basyir turut menghadiri konsultasi publik rancangan awal RKPD Kota Pekalongan Tahun 2023. Tema kali ini adalah penguatan SDM yang Sejalan dengan optimalisasi pertumbuhan ekonomi berbasis potensi unggulan disertai pengembangan pemasaran produk barang dan jasa unggulan.

Azmi mengatakan jika DPRD siap bersinergi dengan Walikota Pekalongan sehingga kedepan komunikasi yang dibangun dan aspirasi dari DPRD bisa dirembug bersama-sama.

banner 740x140

“Kita tahu di masa pandemi ini semua sumber daya terbatas, khususnya masalah anggaran. Postur APBD Kota Pekalongan, anggaran DPRD dan insentif daerah di tahun 2022 sudah dipotong untuk difokuskan pada program pembangunan. Dengan anggaran terbatas dan permasalahan yang begitu banyak, kami akan terus berupaya untuk bisa mengefesiensikan dan mengintensifkan pembangunan di Kota Pekalongan,” terang Azmi.

Azmi berharap komunikasi yang sudah sangat baik ini bisa terus dipertahankan, karena sinergitas seluruh stakeholder adalah kunci sukses pembangunan kota batik tercinta. (*)

banner 340x110