Amaliddin dan Mardiyah Dapat Umroh Jalan Sehat Mahad

oleh -
banner 340x110 banner 340x150

 

PEKALONGAN – Amalidin warga Krapyak Pekalongan Utara dan Mardiyah warga Poncol Pekalongan Timur berhak atas doorprize utama berupa umroh dalam Jalan Sehat Mahad Islam Minggu (3/11). Acara jalan sehat tersebut dalam rangka Taksis Mahad ke 77.
Sebelumnya sekitar 25 ribu warga Kota Pekalongan jam 06.30 Wib ikuti jalan sehat yang dilepas langsung Ketua Yayasan Mahad Islam Andy Arslan Djunaid dan Wakil Walikota Afzan Arslan Djunaid.
Mereka menyusuri Jalan Wahid Hasyim, Hasanuddin, Sultan Agung, Semarang, Agus Salim. dr Cipto, dan Finis di Ex Pendopo Kabupaten Pekalongan.
Sepanjang perjalanan para peserta dihibur Drum Band Mahad dengan Mayoret Wakil Walikota.
Sementara itu Andy dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan jalan Sehat adalah puncak acara Taksis Mahad ke 77. Sebelumnya dilksanakan Bazar sandang dan pangan serta bahkti sosial berupa 760 paket sembako serta 277 pasien pengobatan gratis.
Sedangkan ditemui usai acara Mardiyah dan Amaliddin sang pemenang umroh mengaku tidak punya firasat apapun apalagi mimpi. Hanya saja kata mereka, semalaman gelisah dan sulit untuk tidur. (*)

banner 350x350 banner 350x140