Susun Buku Pekalongan Dalam Angka 2017, Pemkot lakukan kerjasama dengan BPS adakan FGD

oleh -

Kota Pekalongan- Dalam rangka penyusunan buku Pekalongan dalam angka Pemkot Pekalongan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pekalongan adakan Focus Grup Discussion (FGD), Selasa (23/5) di ruang Amarta

FGD di hadiri Sekretaris Daerah Kotra Pekalongan Sri Ruminingsih, Kepala BPS Kota Pekalongan Eddy Prawoto dan seluruh Instansti terkait.

banner 740x140

Kepala BPS kota Pekalongan Eddy Prawoto menuturkan bahwa focus grup discusion tersebut merupakan langkah awal yang dilakukan BPS dalam penyusunan Buku Pekalongan dalam angka tahun 2017

“ Sebelum buku pekalongan dalam angka itu jadi kita kumpulkan dulu seluruh stakeholder terkait untuk saling berdiskusi, memberikan masukan dan saran sehingga buku nanti yang akan dibuat dapat maksimal,” Katanya.

Ia melanjutkan bahwa buku tersebut nantinya sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam melakukan pendataan atau pengambilan data yang valid terkait Kota Pekalongan “ dengan buku tersebut masyarakat tahu data statistik Kota Pekalongan” terangnya.

Hal senada di ungkapkan Sekretaris Daerah Kota Pekalongan Sri Ruminingsih nantinya buku pekalongan dalam angka tersebut akan membantu masyarakat kota pekalongan yang membutuhkan data statistik secara valid “ buku tersebut bisa diperoleh masyarakat umum secara gratis melalui kantor BPS kota Pekalongan atau bisa mengaksesnya melalui www.pekalongankota.bps.go.id,” pungkasnya. (*)

banner 340x110