Zaenuri Tewas Dibacok

oleh

PEKALONGAN – Nasib apes dialami Zaenuri (39) warga Kelurahan Jenggot Kota Pekalongan. Pasalnya, pria sehari-hari sebagai buruh harian lepas itu tewas akibat dibacok pakai senjata tajam. Berdasarkan informasi yang beredar, Zaenuri dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal di Lapangan Jenggot Pekalongan Selatan Selasa (20/3) malam. Polisi yang mendapat informasi langsung mendatangi tkp dan melakukan identifikasi jasad korban.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya korban yang bersama 3 rekannya, berkumpul dilapangan H. Abas, Kutoharjo atau Jenggot Wetan. Tiba-tiba, datang beberapa orang tak dikenal dan langsung terjadi keributan dengan korban. Dari keributan tersebut, korban mendapat pukulan dan sabetan benda tajam di bagian tubuhnya oleh orang-orang tersebut.

Saat ini, jajaran Satreskrim Polres Pekalongan Kota tengah memeriksa rekan korban di mapolsek Pekalongan Selatan. Petugas juga tengah memeriksa beberapa orang yang saat kejadian berada di tkp, untuk mendalami dan mengungkap kasus ini. (*)