Walikota Resmi Laporkan ‘Pembajak’ Akun FB

PEKALONGAN – Walikota Pekalongan Hm Saelany Mahfudz secara resmi melaporkan pihak yang telah membajak akun FB nya ke Polres Pekalongan Kota Rabu (10/1). Pasalnya, orang yang tidak tanggungjawab tersebut telah meresahkan masayarakat, mengingat ‘pembajakan’ akun digunakan untuk meminta dana. Selain melaporkan secara hukum, Walikota juga menutup Akun FB nya agar tidak disalahgunakan.
Kabag Humas Arif Karyadi membenarkan jika Walikota melalui Kabag Hukum Pemkot telah melaporkan orang yang telah membajak akun FB ke pihak aparat berwajib. “Walikota beri kuasa pada bagian hukum guna melaporkan tindakan pembajakan akun FB oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Kuasa hukum sudah menyerahkan semua berkas yang dibutuhkan untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian,” katanya.
Laporan tersebut diterima Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Saprodin. “Iya benar Pemkot melakukan laporan, dari pemkot diwakili oleh kabag humas, kabag hukum dan kepala inspektorat. Laporan ini akan segera dilakukan penyelidikan.” (*)

Please like and share..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*