TNI-Polri Mengelar Apel Gelar Pasukan Di Polres Pekalongan Kota

oleh

Pekalongan – Dalam rangka kersiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo, Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah bersama dengan Kodim 0710 Pekalongan dan Brimob Den Por B Pekalongan melaksanakan Apel Gelar pasukan kesiapan pengamanan kunjungan RI 1 ke wilayah Kota Pekalongan bertempat di Halaman Mapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah. Minggu (14/1).

Turut hadir dalam apel gelar pasukan tersebut pejabat utama dan personel Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah, Kodim 0710 Pekalongan dan Brimob Den Por B Pekalongan serta Intansi terkait yakni pemerintah Kota Pekalongan. Apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah Kompol Suharsono.

Dalam sambutannya, Kabag Ops Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah Kompol Suharsono menyampaikan saya selaku Kepala Bagian Operasi Polres Pekalongan Kota memohon dengan sangat agar seluruh personil mempedomani semua aturan dalam menjalankan tupoksinya masing-masing.

Mengakhiri sambutannya, Kompol Suharsono menekankan, laksanakan tugas dengan tanggung jawab dan komitmen yang tinggi. Fokuskan perhatian hingga kegiatan berakhir. Siapapun kita, kita ada untuk masyarakat. Cintai dan maknai tugas dengan loyalitas tinggi sehingga semua tugas yang kita emban terasa ringan. Jangan lengah dan tetap waspada terhadap apapun yang mungkin akan terjadi di lapangan. (*)

banner 800x320