Terancam 8 Tahun Penjara, Ini Jawaban Mutaji

oleh

PEKALONGAN – Terancam hukuman 8 tahun penjara, Caleg Partai Nasdem dapil Pekalongan Utara Mutaji Tasmad mengaku kaget bila postingan foto dirinya yang diunggah di FB bakal berbuntut panjang. Pasalnya, dia sudah minta maaf via FB usai memosting foto bergambar 2 orang polisi dengan tulisan “Anda memasuki wilayah Biar Heppi Pilih Mutaji” lengkap dengan Lambang kepolisian. “Ya saya pikir sudah clear, karna waktu dulu saya upload didatangi polisi, saya hapus, lalu saya update status minta maaf via medsos juga,” kata Mutaji yang lebih dikenal dengan Aji Gabos ini.
Menurut dia, adanya kasus ini pihaknya belum koordinasi dengan Partai Nasdem. “Mungkin manti saya akan menunjuk team kuasa hukum sendiri.”
Sementara itu Ketua DPC Nasdem Kota Pekalongan Sony Hikmalul mengatakan bahwa belum mendapatkan laporan resmi adanya Caleg Nasdem yang berurusan dengan polisi. “Yang bersangkutan pernah WA kepada saya, bahwa dirinya didatangi polisi. Setelah itu tak ada kabar lagi,” katanya.
Dikatakan Sony, Partai tentunya akan mengikuti perkembangan kasus ini. “Kami juga menunggu laporan resmi dari Caleg yang bersangkutan, ” tandas dia. (*)