Singkirkan Besi, Cardan Tewas

oleh

KAJEN – Nasib naas dialami Cardan (53) warga Dukuh Besaran Desa Mulyorejo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan Rabu (19/12). Pasalnya, saat korban hendak singkirkan besi malah tewas akibat tersengat listrik dengan kondisi baju terbakar dan kepala keluarkan darah akibat terjatuh dari lantai 2 di rumah milik Imam Maliki di Dukuh Sibedug Desa Kebonagung Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.
Info yang diterima, Cardan bermaksud melanjutkan mengecat rumah tersebut dan naik ke lantai 2. Dan langsung mengambil sebatang besi holo dengan panjang 4 meter yang berada di depan teras lantai 2. Kemungkinan besi holo tersebut akan disingkirkan karena mengganggu pekerjaannya. Nah, pada saat akan memindahkan besi itu, korban tidak menyadari di atas nya ada kabel aliran listrik PLN.
Diduga besi Holo tersebut menyentuh kabel yang mengakibatkan korban tersengat listrik dan langsung terjatuh. Mendengar ada suara ledakan dan benda jatuh istri Imam Maliki berteriak dan minta tolong. Mendengar teriakan tersebut Imam dan rekannya mengecek dan mendapati korban) sudah terjatuh dalam keadaan telungkup, baju sudah terbakar dan kepala mengeluarkan darah.
Melihat kejadian tersebut Imam menghubungi PMI yang kemudian membawa Cardan ke RSUD Kajen, sesampainaya di RSUD Kajen dilakukan pemeriksaan medis dan dinyatakan bahwa korban telah meninggal dunia. Demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom. (*)