Saleh Lahir Batin Siap Menangkan Golkar

oleh

PEKALONGAN – Sikap lebih utamakan tujuan organisasi daripada pribadi ditunjukan Caleg Nomor satu DPRD Jateng Dapil 13 dari Partai Golkar Mohammad Saleh.
Ini setelah dia menyatakan bahwa dirinya inginkan suara Golkar di Kota/Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang dan Batang bisa meraih 300 ribu suara.
Pasalnya, dengan suara sebanyak itu bisa hantarkan 2 orang kader partai Golkar untuk duduk sebagai anggota DPRD Propinsi Jateng.
“Siapapun kadernya yang bakal duduk di Gedung DPRD Propinsi Jateng bukan persoalan bagi saya. Karena saya sudah tekad lahir bathin agar Partai Golkar mampu raih 300 ribu suara, ” ungkap Saleh kepada sejumlah wartawan di Hotel Pesona Minggu (4/11).
Menurutnya, secara pribadi dirinya bahagia jika Golkar bisa meriah target. “Kami akan terus ikhtiyar berjuang guna mendapatkan simpati rakyat. ”
Dijelaskan, sebagai Caleg tentu pihaknya juga punya strategi tersendiri yang merupakan penerjemahan dari program Partai Golkar. Adapun dalam hadapi Pemilu 2019, Saleh akan bidik kaum hawa dan milineal. (*)