Rakyat Ingin Balgis Jadi Walikota

PEKALONGAN – Konstituen Partai Golkar dan juga masyarakat luas berharap agar Ketua DPRD Kota Pekalongan  Hj. Balgis Diab SE. MM maju dalam Pilwalkot 2021 sebagai Cawalkot.

Dukungan tersebut muncul pada kegiatan jaring aspirasi masyarakat masa reses DPRD Kota Pekalongan Tahun anggran 2018 yang di selenggaran oleh H Sudjaka Martana di Kantor Kelurahan Tirto, Pekalongan Barat Sabtu (4/8).

” Kami sebagai Konstituen sangat berharap Bu Balgis mau dicalonkan sebagai Cawalkot dari Partai Golkar,” kata Budiono warga Kelurahan Tirto.

Dukungan juga muncul dari kader Partai Golkar yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Pekalongan Sudjaka Martana. Menurutnya jiwa kepemimpinan Balgis dinilai sangat tepat untuk membawa kota batik lebih maju dan sejahtera.

” Kota Pekalongan membutuhkan pemimpin yang tanggap dan cekatan untuk mengatasi berbagai masalah yang ada di kota ini sehingga tidak salah jika pada 2021 Partai Golkar mengusung Balgis Diab sebagai Cawalkot,” terangnya.

Sementara itu dalam sambutannya Balgis mengatakan jika dirinya saat ini tengah fokus bekerja melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi DPRD. Berbagai masalah yang ada terutama rob, pasar Banjarsari harus bisa tertangani secepat mungkin sehingga masyarakat bisa kembali hidup normal.

“saat ini saya lebih fokus bekerja untuk masyarakat, urusan Cawalkot itu nanti saja toh masih lama, ” tegasnya. (*)

Please like and share..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*