Posting Ponsel, Ikhwanudin di Sel

KAJEN – Ikhwanudin warga Desa Lambur,Kandangserang harus mendekam di sel tahanan Polsek Karanganyar setelah terbukti mencuri ponsel milik Andi Prayitno warga Desa Watubelah, Kajen.

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar mengatakan aksi pencurian tersebut dilakukan tersangka pada Senin (22/1) di warung es kelapa muda milik korban Desa Karangsari, Kecamatan Karanganyar.  ” korban saat itu sedang sibuk melayani es, ponsel tersebut ada di atas meja karena sedang di cas. pelaku yang mengetahui korban sibuk langsung mengambilnya dan pergi,” terangnya.

Setelah mendapat laporan dari korban, anggota Reskrim Polsek Karanganyar langsung melakukan penyelidikan salah satunya melalui media sosial dan ternyata benar ponsel milik korban merk OPPO telah di posting oleh seseorang.  “setelah mengetahui ponsel itu di posting di medsos anggota reskrim langsung menyamar menjadi pembeli, setelah janjian dilokasi yang sudah ditentukan akhirnya pelaku berhasil ditangkap,” kata dia sembari menambahkan pelaku diancam pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tajun penjara.(*)

Please like and share..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*