Mayat di Kali Banger ternyata Warga Kebulen

oleh

PEKALONGAN – Terkuat sudah siapa mayat yang mengapung di Kali Banger Kamis (8/2) tadi siang. Korban adalah Mbah Satri (82) warga Kebulen Kecamatan Pekalongan Barat. Hal ini setelah ada pihak keluarga mendatangi Kantor Polsek Pekalongan Timur Jam 17.00 WIB. Demikian disampaikan Kapolsek Pekalongan Timur Kompol Ketut Lanus. “Tadi ada keluarga yang datang dan membenarkan jika korban adalah Ibunya yakni Mbah Satri yang sudah hilang dari rumah beberapa waktu yang lalu,” kata Kapolsek.
Dijelaskan, tanggal 3 Pebruari 2018 Mbah Satri pergi dari rumah dan pihak keluarga sudah melaporkan ke Polskek Pekalongan Barat. “Ya, Laeli anak korban tanggal 5 Pebruari sudah melaporkan ke Polsek Barat. Tadi karena penasaran pihak keluarga ngecek ke RSUD Bendan ternyata benar itu adalah ibunya,” papar dia.
Dari hasil visum tidak ada tanda tanda kekerasan, korban diduga terpeleset dan tercebur kesungai hingga meninggal dunia. Akibat terlalu lama terendam air, korban nampak lebih muda dari kondisi sebenarnya. (*)

banner 800x320