LMP Terus Tebar Kebaikan

PEKALONGAN – Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Pekalongan menyatakan geram menyaksikan kebiadaban Israel terhadap rakyat Palestina. Terlebih Presiden Amerika Donal Trump secara sepihak klaim jika Yarussalem adalah Ibu Kota Israel. Sebagai warga negara pecinta sejati Negara Indonesia, LMP prihatin dengan rakyat Palestina yang selalu ditindas. Pasalnya Palestina adalah negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia. “Kita jangan pernah lupakan sejarah, bahwa bangsa dan negara Palestina adalah yang pertama kali mengakui kemerdekaan Indonesia dari penjajahan. Karenanya, kami terpanggil untuk membela bangsa Palestina,” ungkap Ketua LPM Andi Soemarwanto SElasa (19/12).
Menurutnya, sudah sewajarnya jika rakyat Indonesia mendukung perjuangan bangsa Palestina dari penjajahan Israel seperti yang didengungkan Presiden Jokowi. “Bangsa dan rakyat Indonesisa sikapnya jelas dan tegas termasuk LMP yakni mendukung perjuangan rakyat Palestina dalam meraih kemerdekaan. Terlebih merebut kembali Yarussalem dari tangan Israel,” tandas Andi.
Dia mengatakan LMP ikut dalam aksi bela Palestina baik di Kota Pekalongan maupun yang dipusatkan di Monas Minggu (17/12) kemarin. Selain itu Andi juga mengatakan, LMP bukan hanya bisa aksi semata melainkan juga senantiasa bhakti sosial mengabdi kepada negeri. “Sebagai contoh kegiatan sunatan massal gratis kita gelar setiap setahun sekali. Bagi bagi sembako kepada mereka yang tidak mampu juga Insya Allah akan kita lakukan secara kontinyu,” katanya. (*)

Please like and share..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*