Kuli Bangunan Perkosa Bocah 8 Tahun

oleh

PEKALONGAN – Bejat dan biadab, kata itu pantas disematkan pada kuli bangunan berinisial M. Pasalnya, pria usia 45 tahun tersebut tega perkosa anak umur 8 tahun. Pelaku diketahui kost diwilayah Podosugih sedangkan korban masih tergolong tetangganya sendiri. Ironisnya, pelaku telah melakukan perbuatan cabul sebanyak 8 kali dan perkosa bocah itu 2 kali. Pria bejat itu berhasil ditangkap tim Resmob Kalong Polres Pekalongan Kota Senin.
Dihadapan petugas, tersangka mengaku terpaksa melakukan perbuatan tersebut, karena tidak mendapat jatah dari sang istri yang tengah sakit. Akibat perbuatan bejat pelaku, korban saat ini mengalami luka robek serius dibagian kemaluannya.
Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Ferry Sandy Sitepu mengaku geram dengan kasus ini, karena korbannya masih sangat kecil. Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya kota Pekalongan, agar menjaga anak-anaknya, agar kejadian serupa tidak kembali terjadi. “Tersangka akan dijerat dengan pasal 81 ayat 1 dan 2, serta pasal 82 ayat 1 undang undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” kata Kapolresta. (*)