Kospin Jasa Gelar Jalan Sehat 212

oleh

PEKALONGAN – Ribuan karyawan beserta keluarganya siap memeriahkan Jalan Sehat Minggu (2/12) dalam rangka sambut Hari Ulang Tahun Kospin JASA ke 45. Menurut Ketua Umum Kospin Jasa Andy Arslan Djunaid melalui Ketua Panitia Nur Rachman, jalan sehat ambil start dan finis di Kantor Kospin Jasa pusat Jl Dr Cipto 84 Pekalongan. Adapun doorproze utama yang disediakan adalah sebuah TV LED 24 Inch. “Insya Allah semua karyawan ikut acara jalan sehat memeriahkan HUT Kospin Jasa ke 45. Pada tahun ini kami mengusung tema Terdepan Dalam Pelayanan, ” katanya.
Selain Jalan Sehat, Rachman menyampaikan, pada HUT ke 45 tersebut, Kospin JASA juga menggelar beragam kegiatan diantaranya Bahkti Sosial seperti pembagian sembako dan donor darah. Juga dilaksanakan Turnamen Futsal, Pemberian bea siswa sebanyak 45 untuk putra-putri karyawan yang breprestasi, karyawan teladan, pengabdian selama 25 tahun serta hadiah umrah untuk 5 karyawan. “Kami juga akan Ziarah ke Makam para pendiri serta beliau beliau yang telah membesarkan Kospin Jasa, ” ujarnya.
Rachman menambahkan, untuk turnamen Tenis Meja tingkat nasional bakal diselenggarakan pada bulan Pebruari 2019 di Gedung HA Djunaid kompleks Ponpes Modern Al-Qur’an Buaran. Sedangkan acara yang telah dilaksanakan yakni Turnamen Golf di Magelang pada Sabtu-Minggu (24-25) lalu. (*)